Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Sebuah Surat Cinta, dariku, untuknya...

Dear my prince . . .
Saat ini, kau sedang membaca surat dariku. Sebuah surat yang akan mengubah pandanganmu kepadaku.

Aku ingin kau tau, bahwa aku mulai mencoba untuk mendekatimu. Ada sebuah rasa, dimana aku ingin mendapatkan perhatian darimu. Ingin pula aku memilikimu.

Terkadang, kau terasa sangat jauh saat tak berada di dekatku. Di saat kau sedih, kau membuatku bertanya tanya dan slalu berpikir mengapa kau bersedih hati. Saat kau tertawa, ada sedikit rasa gembira yang menelusup ke dalam hati. Saat kau sakit dan terluka, aku khawatir. Inginku menghapus luka dan mengobati sakitmu itu, menghiburmu dengan candaanku, dan terus tersenyum di hadapanmu.

Apa ini yang namanya cinta? Mengapa baru kurasakan saat ini?
Rasa ini terus menggebu-gebu. Ada rasa senang ketika aku tau bahwa ini cinta. Tetapi, ada rasa sedih, ketika ku harus menerima kenyataan, bahwa kau bukan milikku. Ada pula rasa khawatir untuk kehilanganmu, ketika ku harus merelakanmu mencemaskan orang lain.

Aku ingin kau mengerti, bahwa aku menyukaimu. Aku ingin selalu ada untukmu. Separuh rasa ini terkadang cemburu, melihat kedekatanmu dengan orang lain. Tetapi, separuh rasa ini munafik, karena tak ingin mengakui dan menyatakan perasaan ganji ini. Separuh nafasku ini, telah kau rebut secara paksa. Harusnya, kau bisa merasakan itu...

Aku benar-benar pengecut yang tak punya nyali untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Jujur, aku sangat mencintaimu. Dan hanya lewat surat ini aku dapat mengatakannya. Aku mohon.. Balaslah suratku ini. Berikan jawabanmu.
Aku menunggu...

Dari seseorang yang sangat mencintaimu...