Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Buat Teman Q..

Akankah keindahan ini akan hilang?
Setelah sekian lama aku melihatnya
Tak terasa semua ini akan berakhir
Risau, galau
Ini yang ku rasakan, saat ini...

Pagi nan indah
Rintikan hujan masih terasa
Angin yang menyejukkan hati
Bawa aku melayang ke nirwana
Andaikan saja
Waktu ini tak akan habis
Aku akan selalu di tempat ini
Tempat yang membuatku tenang
Ini yang aku inginkan...

Lalu, saat ini harus berakhir
Aku tak tahu harus apa
Ke mana arah tujuanku?
Seakan semua ini tak memiliki ujung
Orang lain tak mengerti penderitaanku
Namun, aku mengerti
Orang-orang tak akan sanggup
menjalani kehidupan sepertiku...