Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Tuhan, tolong aku..

Sakit ini
tak akan hilang
dan akan terus bersemayam
dalam tubuh ini

Kau tau itu, Tuhan
penyakit yang kuderita ini
adalah karena kecerobohanku
kebodohanku, dan karena
kecurigaanku padanya
dan pada dunia

Sungguh,,
sakit ini membuatku menderita
kau selalu memegangku erat
Tapi, aku selalu ingin lepas
kemarahanku padamu membeludak
bagaikan bom yang akan
membunuh orang orang sekitarnya

Tuhan,
aku sudah tak tahan
sakit ini begitu menyiksa
aku ingin diriku lenyap tanpa sisa

inginku berganti memelukmu, Tuhan
tapi, aku tak bisa
apakah aku tak pantas mendapat pertolonganmu?


Tulangku sudah hancur
sehingga tak dapat memelukmu
sekarang, aku tak dapat  melakukan apapun
Tuhan, aku mohon, tolong aku...