Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Love... (to : TRESTA)

Tatapan matanya membuatku merasakan
Rasa yang belum pernah ada dalam hati
Entah kenapa,
Suatu kegembiraan muncul dalam hati
Tak bisa kupungkiri lagi
Aku mencintainya

Nuansa cinta yang aku miliki
Untuk dirinya seorang
Rasa cintaku ini
Ingin kuberikan padanya
Namun, aku tak bisa
Andai saja aku bisa...

Cinta ini begitu menyiksa
Inikah cobaan untukku?
Pertama kalinya rasa ini menyiksaku
Tapi,
Aku tak bisa berkutik
Namun,
Indahnya nuansa cinta yang begitu dahsyat adalah
Nuansa yang tidak akan pernah kulupakan
Gelora asmara yang menggetarkan jiwa
Akan selalu bersemayam dalah hati
Yang tak kan tergantikan
Untuk selamanya