Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

1 2 3 "4" MT Hariyono

Yap. Lagi pengen banget nulis nih. Oh ya... aku mau mengadaptasi postingan dari blog ini http://mayuridafinurillah.blogspot.com/2013/10/mt-haryono-no-4.html
Baca itu dulu ya... baru baca punyaku..
Hehe..
Aku kos di MT Hariyono 4 Dinoyo Malang. Nah.. disini ada 7 temen kosq yang cantik n manis. Haha.. *palsubanget*
Kalau di blog yg alamatnya aku tulis di atas, dia menceritakan tentang kita semua.
Kalau aku mau memberikan pendapat saat aku pertama kali mengenal mereka. Jangan ada yang marah ya guys...

Kita ber-8, *chibiminus1* -,-
Aku (ayu), inka, fifi, tyas, yora, suci, nanda, dan onel adalah teman sekosan yang akrab, rukun, dan damai sejahtera. Banyak yang terjadi di antara kita. Banyak kejadiab yang menyenangkan bahkan sampai tidak enak hati juga terjadi, karena terlalu akrabnya kamii..

Inka. Dia adalah teman sekamarku yang lucu, periang, dan paling muda (kalau ga salah). Pertama kali lihat dia tu... cuman satu yg ada di benakku. Aku bisa akrab sama dia ga ya? Secara dari asal kita beda, cara ngomong, sifat, kesukaan juga beda. Dilihat dari fisik berlawanan banget sama aku. Dy tinggi putih. Lha aku? --" gitu deh pokoknya.

Fifi. Manis. Baik. Ga terlalu suka bercanda. Itu kesan pertamaku. Tapi kenyataannya, sama aja dengan kita semua..

Tyas. Kesan pertama tu tomboy, rada garang gitu. Bicaranya ceplas ceplos. Baik pula. Hehe...

Onel. Nah ini nih. Waktu pertama ketemu, aku kira dia pendiam. Trus bawaannya senyum melulu. Jadi ikutan senyum2 aku. Setelah kenal, lihat saja sendiri..

Yora dan suci. Dua2nya pendiam gitu. Trus kayaknya kemana2 bakalan berdua melulu. Jarang ngomong mulanya. Itu kesan pertamanya lho. Sekarang.. wwiidddiiih...

Nanda. Dy adalah orang paling pendiam menurutq. Kelihatan dari tampangnya. Trus, sepertinya baik dan pintar daripada aku. T.T  trus menurutku dia cantik. Hh.. jadi ngiri banget.. -,-

Nah.. itu semua kesanku ke mereka. Mereka semua keluarga baru.
Nih.. semuanya suka korea. Akunta biasa aja --"
Untungnya ya, mereka semua suka nyanyi, jadi aku ada temennya buat nyanyi ga jelas gitu. Kan enak.. hehe.. *maafya*
Trus, yg bawaannya suka masak sendiri tu tyas n onel. Jarang banget beli makan diluar.
Apa lagi ya? Oh ya, waktu kebanjiran, mereka juga yang bantuin aku. Hehe
Jadi ga pengen pindah kos. Kita bahkan sudah punya planning buat liburan semester nanti...
Yah begitulah kami..
:)

0 komentar:

Posting Komentar