Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Cerita selama setengah hari di UB



Hai, pembaca setia blogku! *memangnya ada?* :D
Kemarin senin, lebih tepatnya tanggal 15 Juli 2013, aku baru aja selesai tes kesehatan dan penyerahan berkas plus fitting and foto di University of Brawijaya!!  Semuanya langsung hari itu juga. Kalau di ingat-ingat, capek juga rasanya. Hihi..
Pada postingan kali ini, aku bakal cerita tentang hari senin itu. Yap. Tes kesehatan dan sebagainya.
Diurutkan aja ya, aku cari bagian paling menarik menurutku. Gimana? Setuju? Sip. :D
Aku tes kesehatan di RSP, *kerenkan singkatannya* -_-“, panjangnya Rumah Sakit Poliklinik. Disini, aku ngukur tinggi dan berat badanku. Lalu tes urine + diambil darahnya. Terus, tes mata. Biasalah, buta warna dan plus minus gitu.. Habis itu tes fisik + tes THT. Oh sempat di tensi juga. Tapi, aku engga lihat tekanan darahku berapa. Sudahlah. Nah ini nih,, TES RADIOLOGI. Pertamanya rada aneh juga. Sampai segitunya tes kesehatannya. Salut banget aku.. *dua jempol* :D
Karena baru pertama kali tes radiologi, jadi aneh gitu rasanya. Yang harus lepas pakaian lah, gini lah gitu lah. Padahal, tes radiologi emang seperti itu kan? Kayaknya aku yang heboh sendiri. Rasanya deg-degan kayak mau ujian. Begitu tes itu selesai, ploooong banget. Tarik napas panjang,,,, hembuskan… -_-
Setelah selesai semua, balik ke FK UB, buat fitting jaket angkatan, kaos, and jas lab. Trus foto, buat KTM mungkin. Trus tes BAQ. Dan semuanya, berjalan lancar. *Terima kasih Ya Allah* ^^
Cuuuss ke Samantha Krida or Sakri.
Disini nyerahkan berkas, fitting almamater dan jaket fakultas. Trus ngisi formulir buat buka rekening BRI baru *padahal udah punya* T.T,,, trus ada pengarahan dari BEM. Trus, pulang deh.
Seru abis pokoknya. Kampus UB juga asri banget. Dulu waktu studi kampus, rasanya kok engga serindang itu ya? Atau, aku baru tau soalnya kemarin muter-muter engga jelas di UB. Sudahlah.
Gedung untuk Kedokteran Gigi, ada di Jl. MT Hariyono. Warna bangunannya hijau muda kalau engga salah. Kalau untuk gedung FK, di Jl. Veteran. Sama kayak Polinema.
Semoga, ospeknya nanti, bisa aku kerjakan dengan baik. Aku deg-degan banget.
Oh ya, ada SPMK nya lhoo.. Seingetku dan sedengarku, kepanjangannya itu Standar Pakaian Mahasiswa Kedokteran. Bajunya harus berkerah. Celana panjang atau rok di bawah lutut non-jeans. Pakai sepatu selop juga boleh, tapi harus pakai kaos kaki. Karena itu, sekarang aku harus hunting rok. Yang cewek wajib pakai rok panjang. Sedangkan,,, aku engga punya rok lebih dari 4. Itu pun salah satunya rok untuk di pantai2 gitu. Tambah engga jelas nih.. baju berkerah juga engga banyak. Harus ngeluarin kocek lebh nih. Hehe.. Engga apa2. Harus dijalani dengan sabar. Engga boleh ngeluh. Ini tantangan untuk menjadi yang terbaik. Oke?

0 komentar:

Posting Komentar