Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Kelasku seperti "jam kosong" terus...

hmmm....
bunga terakhir, menjadi satu kenangan yang tersimpan,,
sbagai satu tanda cinta untuknya...

hahaha...
lagu itu keluar lagi,, lagu lama, trus sekarang dinyanyika sama afgan.. enak, enak,,,
:D

You know?
kelasku lagi seru-serunya main monopoli, dakon, bekel, kempyeng, and ular tangga..
oh, ada juga yang men laptop.. (serius banget kalo yang ini, lihat aja fotonya)
seruuuu....... ^.^
kelasku kayak ada jam kosong terus. hahaha... kayak gak ada pelajaran. maiiiiiinnnnn terus kerjaannya. tapi, ini yang bikin kita semua jadi solid. Oke???

kalian mau ikutan? ayo, ayo, mampir ke kelas.ku... hehehe...
ini nih foto-fotonya...















2 komentar:

Ini Blog Ranny

sumpah ngocol...
nek sampe ketauan guru/kepala sekolah bisa dikembangkan menjadi taman bermain "EPIDEMIC"

Ayu18

bagus donk. sekali lagi epidemic buat kehebohan di smansa.
#lho??

Posting Komentar