Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Vampire Knight

ALUR CERITA
Yuuki Cross dan saudara angkatnya Kiryuu Zero bertugas menjadi "guardian class" Demi melindungi rahasia dari Night Class yang tidak diketahui oleh para siswa Day Class. Bahwa semua yang ada di night class adalah vampir. Yuuki dan Zero harus menjaga jarak antara para siswa dan siswi day class yang tergila-gila pada murid-murid ninght class yang keren dan cantik. Karena doktrin perdamaian antara vampir dan manusia yang diciptakan oleh Kurosu Kaien, ayah dari Yuuki sekaligus kepala sekolah Cross Gakuen sendiri, harus diterapkan di sini. SUatu hari gelagat Zero berubah aneh. Yuuki berusaha mencari tahu sampai akhirnya ia digigit oleh Zero. Sejak saat itulah Yuuki tahu kalau Zero adalah manusia yang telah digigit oleh vampir darah murni. Dan kini,, kondisi saudara angkatnya itu semakin parah karena dia semakin dekat dengan Level E. KUran Kaname, yang sejak dulu membenci Zero. Dan sudah tahu kalau Zero adalah calon vampir darah murni, berusaha menghalangi Yuuki yang selalu dekat dengan Zero. Bahkan, Kaname sangat marah ketika Yuuki melakukan hal yang tabu. Yaitu, memberikan darahnya pada Zero. Perlahan-lahan misteri terkuak. Siapa orangtua kandung semua vampir, juga Yuuki dan Zero. Siapa sebenarnya ayah angkat Yuuki? Dan apa hubungan Yuuki dan Kaname? Tunggu Kisah Selanjutnya...


TOKOH - TOKOH CERITA

Yuuki Cross/Yuuki Kuran (黒主 優姫 Kurosu Yūki/ Kuran Yūki 玖蘭 優姫)
Anak dari kepala sekolah Cross Gakuen. Tempat dimana vampir dan manusia hidup berdampingan sebagai teman seasrama. Yuuki mencintai Kaname, namun dia juga merauh hati pada Zero. Di akhir cerita terungkaplah bahwa Yuuki sebenarnya adalah adik kandung Kaname. Ia rela melakukan ntabu hanya untuk membuat Zero bertahan hidup. Sampai akhirpun ia terus mencari cara agar Zero bisa lolos dari Level E.

Kaien Cross (黒主 灰閻理事長 Kurosu Kaien Rijichō)
Kepala Sekolah Cross Gakuen. Ia orang lucu dan humoris yang memberi kesan segar pada anime bergenre misteri ini. Tapi, sebenarnya ia adalah vampire hunter legendaris yang telah memburu banyak vampir.

 Zero Kiryuu (錐生 零 Kiryū Zero?)
Adik angkat Yuuki. Ia diangkat oleh Kaien karena kedua orang tua Zero telah dibunuh oleh vampir darah murni. Ia sendiri telah digigit dan menuju Level E. Zero menaruh hati pada Yuuki sekalipun ia tak bisa mengakuinya. Zero terus berjuang melawan darah vampirnya hingga akhir. Tapi, ketika Yuuki memberikan darahnya, rasanya Zero mulai bergantung pada darah Yuuki

Ichiru Kiryu (錐生 壱縷 Kiryū Ichiru)
Adik laki-laki Zero. Ia lari dari rumah bersama vampir yang sudah membunuh kedua orang tuanya. Ia sangat menyayangi Zero, tapi ia dendam pada kakaknya itu karena sejak kecil, kakaknya selalu lebih diperhatikan ketimbang dirinya yang bertubuh lemah. Dia khir cerita ia meninggal dengan pistol bloody cross.

Shizuka Hio (緋桜 閑 Hiō Shizuka)
Vampior darah murni yang telah menggigit Zero dan membunuh orang tuanya. Ia dijuliki ratu vampir. Karena itu, meski ia gila, tak ada satupun vampir yang berani membunuhnya karena kemurnian darahnya. Ia membunuh orang tua Zero karena mereka sudah membunuh kekasihnya. Kekasihnya adalah manusia, tapi digigit olehnya dan menjadi level E. Saat itu, keluarga Zero ditugaskan untuk membunuhnya. Ia mati di tangan Kaname.

Maria Kurenai (紅 まり亜 Kurenai Maria)
Perempuan berambut perak yang tubuhnya sempat diambil alih oleh Shizuka. Dia sangat mengetahui masa lalu shizuka dan diduga merupakan saudara jauh Hiou Shizuka


SISWA NIGHT CLASS

Kaname Kuran (玖蘭 枢 Kuran Kaname)
Moyang pertama keluarga Kuran. Dibangkitkan oleh Kuran Rido menggunakan badan Kaname, kakak Yukii, anak pertama pasangan Hiruka dan Jurii yang dibawa lari oleh Rido. Memiliki motif yang masih misterius hingga kini. Sangat menyayangi Yukii, sebagai anak yang ditakdirkan menjadi istrinya, namun selalu merelakan Yukii menyukai Zero. Salah satu orang yang dibenci Zero. Kaname memberikan darahnya pada zero saat Zero hampir menjadi level E dengan alasan demi melindungi Yukii, karena dia tidak bisa membunuh Rido, master yang membangkitkannya.

Takuma Ichijo (一条 拓麻 Ichijo Takuma)

Rima Touya (遠矢 莉磨 Tōuya Rima)

Ruka Souen (早園 瑠佳 Sōen Ruka)

Hanabusa Aido (藍堂 英 Aidō Hanabusa)

0 komentar:

Posting Komentar