Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

BUSC

Yaah.. maaf. Baru bisa nulis lagi..
Aq lolos audisi PSM UB lhoo...
Tidak kusangka. Trima kasih buat ortu n teman2ku yang telah mendukungku. Terutama buat ya Allah.. engkau telah mengabulkan do'a2ku.. :)
Jujur, rasa bangga melekat kuat ketika hasil di beritahukan lewat message. Dan seketika itu pula ada rasa khawatir. Mengapa? Karena sering sekali, secara mendadak ada jarkom untuk staf magang, kumpul, atau ada jadwal mendadak yg di ubah dari pihak panitia. Ini yang membuat aku terkadang susah buat mengatur jadwal. Karena kegiatan2 itu ancamannnya TIDAK LULUS KRIMA. Itu juga membuatku khawatir. Padahal, aku menantikan bisa bergabung dengan BUSC (Brawijaya University Student Choir) sudah lama, tapi justru BUSC yang terbengkalai jadwalnya. Sedih, cemas, dan takut sia sia selalu dipikiran. Tapi, aku harus menunjukkan meskipun jadwal padat, aku tetap melatih kemampuan dan tetap berlatih dengan partitur yang diberikan.
Latihan BUSC seminggu 2 kali. Trus, karena campuran dari semua fakultas, rasanya seru. Kakak2nya juga easy going, menyenangkan, tapi tetap serius.. hehe..
Well.. saat ini, kita (youth BUSC) sedang latihan buat Latihan Alam (L.A) atau biasa dikenal dengan diklat. L.A dimulai tanggal 22 nov sampai 24 nov.
Asik kan? Nginep2 gitu.. ga kebayang gimana rasanya. :')
*jadi_pengen_nangis*

Lebay!

Gitu deh ceritanya. Sebenarnya masih banyak lagi yang mau diceritain tentang BUSC. Tapi ditahan dulu. Hehe.. nunggu ada foto2nya ya :P
Nanti kalau udah ada fotonya, langsung share.. :D janji deeh...

0 komentar:

Posting Komentar