Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Berkah di Awal Bulan Ramadhan

Ya Allah, terima kasih atas kebahagiaan yang engkau berikan di awal bulan ramadhan ini.. :')

Aku engga tau harus mulai darimana. Tapi, yang jelas, dari kemarin, tanggal 8 Juli 2013 jam 17.oo WIB, aku engga bisa berhenti senyum. Kenapa??
Karena aku LOLOS SBMPTN!
#yyyyeeeeeeiiiiiiiiiiiiiii....................
Alhamdulillah..
Aku lolos di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Brawijaya Malang.
Meskipun ada sedikit rasa kecewa karena aku engga lolos di UNAIR, tapi tak apalah.  Aku akan terus bersyukur. Keep spirit, selalu belajar giat, selalu berdo'a dan giat beribadah kepada-Nya, dan lain-lain pokoknya..
Baru kali ini, aku merasa dapat membanggakan orangtuaku, karena aku masuk di PTN yang termasuk bergengsi di Indonesia. Dan aku engga akan berhenti sampai disini. Aku akan terus membuat orangtuaku bangga dengan prestasi-prestasi yang aku raih, dalam akademik maupun non-akademik...
Dan rencananya,, Aku bakal ikut PSM (Paduan Suara Mahasiswa) UB. Yuuhhuuu... I'm coming! \\(^.^)//

Ada ras sedih juga, ketika kemarin aku tau, ada teman-temanku yang engga lolos SBMPTN. Sedih rasanya, kalau harus dipikirkan. Aku mau bantu, tapi mau bantu apa? Mungkin, aku cuma bisa bantu cari informasi tentang PTN-PTN yang lain..
Selamat berjuang, and keep fighting! Mungkin, ada rencana Allah yang jauh lebih baik daripada jalur SBMPTN ini.. Entah apa. Tapi pasti ada. Tetap bersabar, tetap berjuang, Jangan sampai ada rasa putus asa. Lakukanlah yang terbaik buat masa depan kalian. Oke??

Well,, buat yang lolos SBMPTN, selamat yaa....
Buat yang masuk di UB juga,, merapat ke blogku yaa... Hahaha... *bercanda* :p

Ini adalah berkah ramadhan paling indah. :)
^^