Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Tentang: BlogQ



Sebenarnya, fungsi blogku ini apa ya? Enggak ada sesuatu yang khusus atau spesifik tentang blogku. Misalnya, blog tentang masakan, atau tentang olahraga, atau untuk curhat, atau apalah. Blogku ini, isinya tentang cerita kehidupanku, lirik lagu, puisi buatanku, cerpen buatanku, info-info yang aku suka (meskipun gak update), korea, manga, banyak deh pokoknya.
Lalu, aku juga suka mencari-cari gadget dan template untuk blogku. Tapi,, pasti gak ada yang pas dengan hati. L udah nyarinya susah, berpuluh-puluh halaman aku lampaui, tetep gak ada yang suka. Kalau gak gitu, prosesnya ribet.
Aku juga suka otak-atik HTML blogku. Sampai pernah gak karuan.. berantakan poooll…
Tapi, dengan adanya itu, aku jadi semakin suka dengan blogku. Mungkin, sampai aku tua, blogku ya hanya satu itu aja. Gak akan ada yang lain. Semoga saja. amien… :D
Oh ya, aku heran. Kenapa aku tidak pernah bosan dengan blogger? Padahal, aku juga punya wordpress.. apa karena pakai blogger lebih mudah? Gak ribet? Bisa dimasuki gadget apa aja? Bisa update gambar, lagu, berita, bisa pasang iklan juga? Karena itu?
Hmm.. sepertinya begitu. Apalagi, dengan hadirnya Google+, jadi semakin cinta deh sama blogger! J
Love my blog! Buat yang sering baca blogku, jangan bosan kalau aku selalu nge-post gak penting. Ok? :D

Akhir2 ini, aku lagi seneng buat cerita, atau kalimat-kalimat untuk mengisi hari-hariku yang sedikit membosankan. Kan gak mungkin aku cuman makan, tidur, lihat tv. Dengan kegiatanku nulis-nulis di blog, aku juga bisa mengobati rasa kangenku karena gak bisa ketemu temen2ku SMA.  T.T
Selain itu, dengan aku nulis gini, aku bisa menyalurkan hobi menulisku. Semoga, aku bisa menerbitkan buku, dan buku-buku yang aku tulis dan diterbitkan nanti, bisa terkenal. Entah novel, atau ribuan kalimat yang dibukukan, semoga aku gak putus asa di tengah jalan. Hobi ini harus terus dijalankan, dan diperbaiki… ;D

Btw, aku juga lagi ingin ngumpulin blog temen2ku yang masih di update terus…..
Supaya nanti kalau udah bertahun-tahun, aku bisa cari tahu kabarnya. Ok kan? Ide bagus bukan? Hahaha…

Yah, aku nulis kali ini, gak ada intinya. Cuman kata-kata dan kalimat-kalimat yang ada di uneg2ku. Ok semuanya, curhatnya lain waktu lagi ya.. bye..