Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Rangkaian Kata Untuknya (I)

Jauh sudah aku melangkah dan jalanku ini semakin panjang. Mengingat jalan yang ku tempuh tidaklah mudah. Ingin ku berhenti sampai di sini, tapi, tak bisa. Saat ini, aku hanya bisa berdiam diri, mematung, dan seakan-akan tak berdaya. Menangis pedih karena ulahku sendiri. Menangis pedih karena kesalahan-kesalahan akan diriku.
Aku yang telah terjerumus dalam sebuah jurang, dan mungkin tak dapat kembali, hanya bisa meminta pertolonganmu, Tuhan. Aku telah berusaha membuang segala gejolak ini, aku telah berusaha memaki-maki diriku yang tak bisa melakukan apapun untuk menjauh. Aku juga telah berusaha membuatnya menjauh dariku.
Tapi, Tuhan…
Di satu sisi, aku merindu, aku bahagia, aku membutuhkannya. Entah kenapa.
Rasa ini munafik. Rasa ini membuatku tak bisa jika tak meneteskan air mata. Rasa ini membuatku selalu mengeluh. Selalu saja antara mulut dan hati berperang melawan kebenaran. Mulutku berkata ‘tidak’, tetapi hatiku berkata ‘iya’.
Tuhan…
Bisakah aku menepis semua ini dari kehidupanku? Ataukah tak perlu aku menepisnya?
Bisakah aku tak peduli? Bisakah aku menghilang dari kehidupan agar semuanya selesai begitu saja?
Aku takut, Tuhan...
Jika semua ini semakin sulit untuk aku lupakan, jika aku terjatuh semakin dalam, dan jika semua ini tak akan berbuah manis pada akhirnya…