Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Cinta itu...

Ada yang bilang, cinta itu murni. Semurni apa? Tak ada yang tahu. Dari luar, terlihat baik, tetapi mungkin saja dari dalam cacat. Cacat ini karena tidak adanya ketulusan dan sebuah rasa kasih sayang. Tulusnya cinta itu, dapat menjadikan cinta setiap orang memiliki perbedaan yang tidak disadari. Terkadang, perbedaan itu muncul ketika kita sedang dalam rasa cemburu, adanya pengorbanan, dan masih banyak lagi yang dapat membuat perbedaan.
Untuk versiku, cinta itu terkadang seperti sebuah batu. Mulanya kokoh, sampai akhirnya terkikis habis oleh faktor-faktor di sekitarnya. Salah satu faktornya, mungkin adalah support dari orang-orang terdekat. Bisa juga dari pasangan kita sendiri, bahkan dari adanya orang ketiga yang mengusik.
Untukku, baru pertama kali aku merasakan cinta. Dan masih sampai sekarang. Tidak ada kata pacaran, tapi aku menyukainya. Aku menyukai keadaan yang seperti ini. Kenapa? Karena dengan begini, aku tidak terkekang oleh komitmen yang menurutku berlebihan, aku juga bisa menghindar jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan, selain itu, masa-masa pendekatan itu menyenangkan, terjadi banyak suka dan duka, saling bertukar pandangan, saling mengenal diri satu sama lain, bahkan belajar untuk menyukai hal yang sama. Tetapi, ketika sudah pacaran? Mungkin tak akan ada seperti itu. Justru adanya rasa cemburu yang terkadang berlebihan, over protective terhadap pasangan, dan mungkin monoton. Hanya jalan, nonton, makan, dan sebagainya.
Yah begitulah pandanganku. Bagi yang merasa tersinggung, aku minta maaf ya. Jangan diambil hati. Ok?
Itu ceritaku. Bagaimana denganmu?