Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Kok gini sih?

Look!!
Dia jalan-jalan sendirian!
Huft. Kenapa sih.....
ngajak aku gitu, atau sama siapa yang bisa dipercaya..

Kalau gini caranya, aku semakin ingin mencuri perhatian darinya. Sial!
Padahal, aku sedang mencoba untuk melupakannya.
Bukankah begitu?

Harusnya, dia sama pacarnya atau sama siapa gitu.. jadi, aku gak ingat2 ttg dia lagi..
kenapa jadi gini ya??

Hhh.. jangan galau lagi pokoknya. kalau galau, nanti diajak syuting buat sponsor kartu AS. *lho??* :P

gimana ya?? susah buat ngejelasinnya. ribet pokoknya.
Hah. udah, udah.. jadi cerita yang tidak-tidak...

0 komentar:

Posting Komentar