Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Galau...

Aku baru tau, rasanya galau itu ternyata gak enak banget..
Kemarin, aku bertemu dengannya lagi, dan untuk yang kesekian kalinya,, aku gak berani ngomong sama dia.
Hhh...
Waktu kemarin ketemu, sempat ngobrol sebentar. sempat salaman. tapi, gak lama. itu sebentar banget...

yah,, habis itu, nunggu dia pulang, tapi, dia naik mobil. Padahal, aku mau ngajak ngobrol. sekalian minta foto sama dia. tapi, malah gak sempat.

ya sudahlah. memang takdir. lagipula, umurku jauh di bawah dia. gak jauh2 juga sih.. gimana ya,, sedengan lah..

Sekarang, disaat aku galau kayak gini,,
kelasku malah sepi, hampir kosong. gak ada pelajaran. uuhh... menyebalkan sekali!!
tapi, ya ada untungnya juga kalau kelasku kosong. Aku kan bisa posting.. hehehe..

Mumpung masih jam 09:38 am, aku masih bisa ngenet. karena masih pagi,, aku juga gak pulang.
My friends go away..
Mereka lagi asik rujakan.. Hmm.. Jadi pengen..
Aku??
Aku gak ikutan. Lagi sibuk ngenet.. hehehe...
Gpp, masa' harus ikut terus setiap kegiatan kelas (dadakan)... :D
sekali2 gak ikut, gpp kan? toh, gak ngaruh.. :P

Pokoknya, hari ini aku galau, dan gak mood buat ngapa2in. Titik!
*lha ini ngenet* hahaha... :D

0 komentar:

Posting Komentar