Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Re-test, re-test, and re-test again

hidup yang selamanya gak menyenangkan.
banyak batu yang menghalang.
semuanya gak semudah yang kita harapkan.

dan pada akhirnya . . . . .

aku harus menjalani kembali ulangan2ku. istilah lainnya sih remidi.
yup! remidi!
gak banget sebenernya. males bgt buat remidi. tapi, mau gimana lagi. nilainya jelek sih..
sekarang ini, aq lagi ngerjakan remidi fisika. disuruh buat soal plus pembahasannya. lumayan. masih bisa, dan masih mending daripada disuruh ulangan lagi. tapi, sekarang lagi bingung,,
soalnya kayak gimana aja. dikumpulin besok lagi.

aku disuruh buat 20 soal tentang elastisitas. udah aq kerjakan 11 soal. kurang 9.
hmm...  -_____-"

sudah takdirku buat jalanin remidi itu. yah.. mau gimana lagi... :D

ok. jalanin aja.
semoga mendapat kelancaran, kemudahan. amien.... :)

0 komentar:

Posting Komentar