Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Kerennya Tuban, kotaku!

Ngeblog lagi..
hehehe... ^^

Kali ini, aku bakal cerita tentang wisata laut Tuban.  Over all.... keren abis!!!

Kemarin, aku jalan-jalan. *yyeeeiii.......*
Pertama, lewat di Pabrik Semen Gresik yang di Tuban.
bagus. luas. keren. Itu yang bisa aku bilang waktu lewat pabriknya.

Habis itu, makan siang di warung "Bambu Welit". wkwkwk... enak....
aq makan ikan kakap bakar plus gurami asam manis, cah kangkung, dan satu degan utuh. kenyang banget..
kalian perlu coba tuh disitu. enak deh pokoknya. lebih enak dari warung apung. hehehe...

Setelah makan, Paradiso!
Eksotisnya laut di Tuban dan Mangrove Centre-nya.
Baguuuusss...... bangeeett!!!!!!!!!!!!
Pasirnya, bener2 putih banget. Lautnya sebiru langit, dan ada yang seperti zamrud.
Betah banget kalau di sana. seharian juga gak apa2. *maen terus* hahaha.... :D

Tuban, kali ini, akan dibangun wisata laut. Jadi, gak bakal kalah sama WBL. Aq bayangin, banyak turis yang datang ke Tuban, gak cuman ke Bali. Hahaha.. lebay!
Rencananya, terminal baru di Tuban, akan di maksimalkan peranannya.
Disana nanti, souvenir2 dan jajanan khas Tuban, akan ada di terminal baru tersebut. Trus, angkutan2 kota serta bus2 akan dialihkan atau dilewatkan di sana.
Sekarang ini nih, terminal baru sudah ada fasilitas kolam renang dan tempat pemancingan *katanya sih...* :P
Tapi, lingkungan di sekitarnya masih gersang. karena itu, akan dilakukan penghijauan di kota Tuban secara serentak. Serta, penanaman mangrove yang akan ditanam di sepanjang pantai kota Tuban.
Hmm...
Kalau gini, ikut serta deh. Ngikut apa kata bupati & wakilnya. Kalau hasil rencananya kali ini memuaskan, masyarakat Tuban akan nyaman di kota sendiri. gak akan deh pergi ke mana2. hahaha... :DD

0 komentar:

Posting Komentar