Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Jatuh

Hari ini
aku hanya termenung
mendengar kicauan burung
dan deru mobil yang berlalu lalang
memikirkan masa depan
yang masih jauh dari harapan

Ternyata, itu terlalu jauh untuk digapai
dan terlalu besar kenyataan yang harus kuterima
bahwa aku mungkin tak dapat meraihnya

Aku terjatuh dalam lubang yang kubuat sendiri
suatu lubang keputusasaan
aku terperosok jauh ke dalam
Aku pun segera bangkit dan mencari celah
untukku keluar

Lama aku menyusuri celah jalan ini
setapak demi setapak

Tiba-tiba rasa keputusasaan
menenggelamkan diriku
Hampir aku menyerah
tapi ada dorongan dalam batin
yang membuatku hidup dan berdiri sekarang ini

Pengalaman dalam lubang itu
akan kujadikan pedoman hidup
untuk saat ini dan seterusnya...