Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Maniiiiiisssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*kkkkkkkyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa* :D

Aku Seneng banget hari ini!!!!! hehehe...

Biasa, hanya orang stres kayak aq yg kayak gni..

Tadi, alumni Teater Hitam Putih, yaitu : Mas Erick & Mas Astro datang lho!!!
hehehe . . .

Btw, cara bicara mereka berdua tu, khas! *ce ilee...*
kenyataannya, tiap aq dengerin mereka bicara, ada yg beda. gtw apa karena mereka udah dewasa, atau emank cara mereka bicara tu khas gtu lho!

Yah, tapi, mereka alumni. jadi, jarang ke smansa. jarang ketemu juga deh . .
gpp. aku cuman ngefans sama mereka. hehe..

hah! dari tadi ketawa melulu! g selesai2 ketawanya! dasar Ayu! *koplak!*

Sayang banget, aq g punya foto alumni teater semuanya. kalau ada, kan seru! bisa kenal. *berharap* ^^

semoga, bisa ketemu lagi. ^^ *berharap lebih g y?* hahaha... ;P

0 komentar:

Posting Komentar