Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Rasa yang Baru


Aku tau
Kau selalu mengikutiku
Entah mengapa
Aku tak merasa terganggu saat kau mengikutiku
Aku juga tak merasa resah
Saat kau mulai bertanya-tanya
Siapa diriku, dan menjelaskan siapa dirimu

Kau mulai memasuki kehidupanku
Pelan tapi pasti . .
Perasaanku mulai mengarah padamu
Perasaan yang sebelumnya tak pernah ada
Perasaan yang sebelumnya tak pernah aku mengerti
Perasaan yang sebelumnya selalu membelenggu di diriku
Dan perasaan yang sebelumnya selalu mengatakan “Tidak!!!”

Saat kau mengatakan perasaanmu
Aku diam seribu bahasa
Aku tak tau harus menjawab apa
Aku hanya bisa mengangguk pelan
Tanpa melihat ke arahmu
Kau mendekapku dengan erat

Aku dapat merasakan
Perasaanmu yang sangat bahagia
Aku hanya bisa tersenyum
Dan diam dalam dekapanmu . .