Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

"Jauhi Dia!!"

Sudah berulang kali aku katakan,
“Jauhi Dia!!!”
Aku tak habis pikir
Apa yang sebenarnya kau inginkan?

Dia itu bukan dirimu!!
Dia itu tak akan mengerti dirimu!!
Dia itu hanya manusia laknat!
“Jauhi Dia!!!”

Aku lelah memperingatkanmu
Aku lelah melihatmu menangis karenanya
Aku lelah atas semua sikapmu
yang selalu berpihak padanya

Apa yang bisa dibanggakan darinya?
Sikapnya yang telah menyakitimu
Membuatku miris dengan keadaanmu
Sifatnya yang tak pernah bisa berubah itu
Selalu membuat nafsuku untuk membunuhnya
begitu besar

Apa kau tak tau itu?
Berulang kali aku menolongmu
dari kekejamannya
Bahkan, aku rela mengorbankan diriku
hanya untuk sebuah nyawa, yaitu dirimu!!

Tapi, apa balasanmu?
Kau tak pernah memperdulikanku
Kau selalu mengacuhkanku
Kau selalu membelanya
Aku seperti orang bodoh yang selalu mengikutimu!!
Aku seperti hewan peliharaanmu!!
Memangnya kau siapa?