Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Bisakah Ini Disebut Tekanan?

Setiap hari, aku selalu merasa terbebani dengan keadaanku sekarang. Aku merasa bodoh. Aku merasakan rasa keberanian yang lemah, rasa keputusasaan yang kuat, dan rasa kebencian pada diriku sendiri. Aku ingin menangis. Aku tak tau harus menangis pada siapa.
Menangis pada orang tuaku? Ah, aku tak mau membebani mereka.
Menangis pada temanku? Huh, tidak ada yang bisa kupercaya.

Aku ingin, orang yang dapat membuat jiwaku lebih tenang. Andaikan dia yang berada disebelahku saat ini, selalu mendukungku, selalu mendengarkan ceritaku. Andai saja itu terjadi..
Rasa menginginkan seseorang itu selalu muncul saat aku sedang mengingat beban-bebanku.
Huh.. Hidupku benar-benar menyedihkan.
Sangat-sangat menyedihkan.

Aku tak bisa berkata apa-apa pada orang tuaku, saat mereka bertanya, "Ada apa?". Aku hanya bisa menjawab, "Tidak ada apa-apa".
Aku simpan jawaban dari pertanyaan orang tuaku dalam hati. Aku hanya bisa menyimpan kegalauan hati ini sendiri..

Baru saja, dia memanggil namaku dan tersenyum padaku. Aku merasa, dia curiga akan sesuatu padaku. Aku tak tau, dan aku berusaha untuk menutupi apapun itu sebaik mungkin. tapi, aku tak bisa. Semua yang dia lakukan, senyumnya, kata-katanya, terasa begitu menentramkan hati.
Sayang, dia terlalu jauh untuk kugapai.

Keseharianku, adalah membuat beban-beban yang kurasakan menjadi tekanan dalam hidup, dan kekangan seperti penjara yang tak kasat mata.

Esok merupakan ujian yang kedua kalinya untukku. Ujian yang mudah bagi anak lain, dan susah untukku.
Akupun mulai bertanya, sebatas mana kemampuanku?

Perasaan yang kurasakan saat ini, sungguh menyakitkan.
Seseorang, bantulah aku untuk menyelesaikan ini semua.
Aku tak dapat menyelesaikannya sendirian.
Aku mohon. . .

By : Ayu F.A.
Mendapatkan inspirasi tak terduga. Aq akhirnya membuat kalimat2 yang agak g nyambung *menurutq sih gitu*, tapi, itu adalah kehidupanku sebenarnya. aq gak tau sampai kapan akan terus kayak gitu. huft...

0 komentar:

Posting Komentar