Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Kenangan terindah di SMP Q...

well,, thanks to TRESTA!! Kau sudah memberikanq ide untuk mengomentari anak2 9A.

huft.. kita mulai.. urut absen ya!!!!

1. Ori : tmenq dr SD NIH, dari dulu smpai kls 8 smp, orgnya suka nyontek aq. hhh... nyebelin bgt nih anak!!
2. Adry : tampangnya itu lho!! buat orang pengen mukul dy. sok keren g!! huh!
3. Fian : suka nyanyi,, lumayan,, asik!
4. Andri : tmenq sejak SD. sukanya minta minum ke sana kemari. suka haus terus ya??
5. Lya : easygoing, baik, cerewet! tp, klo di suruh jd bendahara, pinternya selangit buat narik anak2 bayar uang kas!
6. Dewi : pinter pelajaran, bisa ngelukis juga.. good...
7. AQ Sendiri!! ^_^
8. Bambang : klo yg satu ini, ktanya cute. biasanya, klo di olahraga, kn suka urut absen, pasanganq ya ini...
9. Anggi : hhh.. sama cerewetnya kyk lya.. bendahara juga.. satu lagi! g sabaran!!!
10. mita : manis *kesan pertama yg kutangkap wktu ktmu dy*, suka teriak2 bareng sama lya..
11. Dyen : satu bangku ma tresta *wktu smp*. skrg satu bangku ma aq *ruangan matriknya sama sih* pinter pelajarannya.. n terkadang, suka sndiri *diem aja sih*
12. Emil : weiizz,, yg ini g usah di tanya, heboh, berlebihan, klo ktwa matanya g klhtan..
13. Firda : pinter! teman yg baik untuk berkompromi.
14. Gandha : satu partner sama bambang! ktanya cute juga sih..
15. Ilham : pinter renang!! saking seringnya renang, smpai item kulitnya..
16. Jana : suka lama klo ngerjakan sesuatu. g punya tenaga..
17. Lady : ng-punk abis! gtw knpa. kesannya gitu sih..
18. Luki : pinter juga *sebenarnya*, digosipkn suka ma riza ayu. hehe..
19. Helmi : bynk yg bilang pelit. menurutq gak kok. biasa aja. cepetan ke TN ya!!
20. Nadif : seru, suka bercanda. pinter matematika..
21. Mamat : hhh... pengen nonjok ni orang!! raut wajahnya g pernah bisa ramah n baik!
22. Hendra : dy ni temon *nama bekennya*, soalnya sifatnya mirip temon yg di TV itu lho!! baik, pinter tuh, tp, ruweet..
23. Galuh : suka bercanda, *jd kangen*
24. Tino : orang yg menurutq g pernah kapok! dalam hal apapun!
25. Inun : suka cerita2 novel!! suka minjem2 novel juga!!
26. Ninis : kyk laki2. lucu.. tmenq bilang, klo melotot, ninis nakutin. padahal, biasa aja! lucu malah!! hahaha..
27. Noppy : tmenq dr SD, yg suka main2. kapanpun, dimanapun, sukanya main terus.. lanjut..
28. Nurul : cerewet juga nih.. satu kelompok samroh ma aq.. hehe..
29. Okky : klo pake krudung, niatnya dr hati ya. jngn setengah2.
30. Fita : baik, tinggi buanget. manis kok...
31. Radella : lucu, suka ketawa. g pernah berhenti ktwa *kyknya sih*. pinter juga nih..
32. Ranny : msh saudara jauh aq. pinter, tp, pinternya ketinggian. anaknya kaku abis..
33. Rendra : seorang ketua kelas.. suka bikin rame juga di kelas..
34. Riza Ayu : satu bangku ma aq di smp. anaknya pengen segalanya sempurna.. suka ma seseorang, tp, krna suatu kesalahan fatal, perasaanya g bs tersampaikan.
35. Roy : org yg g jelas! suka maen tangan. suka KDRT sama anak! udh deh roy, mending pindah ke TN aja deh!
36. Prita : lucu, suka nangis juga, paling ceria juga sih.. *bingung aq*
37. Tresta : setiap suka ma seseorg, psti, ada hubungannya ma aq. tp, akhir2 ni, dy nyembunyi'in sesuatu nih!! manis.. salam bearwin,,, salam behanif,,,,,,,,,,,,, dan salam buat yg ada di hatimu.. brtw ya!! cptn!!


itulah kesanq ttg temen2 smp!! kenangan yg terindah,,
perbedaan sifat menyatukan kami semua..
benar2 masa yg menyenangkan..

mw lihat coment laen.. di alamt ini nih!!

3 komentar:

Ttetasta

haha.. sori neng.. aku g bisa bilang suka ma sapa.. :D

anggep aja org tu hanif.. :D

Ayu18

jahat amat...

ranny cahyati

wih, yg ttg aq kok aq bgt ya!!!
hadooh, jdi malu aq...

Posting Komentar