Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Bodohnya aku...

Malam ini
Aku hanya duduk termangu
Tanpa berfikir tentang apapun
Dan menatap langit-langit kamarku

Aku jenuh
Aku marah pada diriku ini
Kenapa aku tidak bisa berbuat apapun?
Sementara yang lain bisa melakukannya
Kenapa hanya aku yang tertinggal?
Sementara teman-temanku sudah jauh meninggalkanku
Aku harus bagaimana?

Aku tidak mengerti
Nasib atau cobaan apa yang menimpaku ini
Apa suatu saat nanti, aku bisa melebihi teman-temanku?
Apa suatu saat nanti, aku bisa berkarya dan dapat membanggakan orang tuaku?
Aku BINGUNG!!!

Aku tidak tahu tentang apapun yang terjadi
Aku tidak mau selalu merepotkan orang lain
Aku ingin bisa melakukannya sendiri
Aku ingin bisa dalam segala hal
Tapi kenapa?
Kenapa itu tidak terjadi?
Padahal, aku sudah memimpikannya sejak kecil
Aku membayangkan semua itu
Apa semua itu akan terwujud di masa depan???