Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

TUBANku yang kaya akan PRESTASI!!!


Dari judul diatas, kalian juga sudah tau, bahwa Tuban itu mempunyai banyak prestasi. Diantaranya adalah penghargaan adipura.




Kalian tau kan, adanya prestasi itu tak lepas dari pendidikan. Pendidikan di kota Tuban sudah berkembang sangat pesat. Contohnya nich, pendidikan di TK (Taman Kanak-kanak) sudah banyak kemajuan. Pendidikan di Sekolah Dasar juga meningkat, bahkan ada Sekolah Dasar yang sudah R-SBI. Pendidikan di SMP juga gak mau kalah nich. Banyak SMP yang sudah berstandar nasional (SSN), ada juga yang sudah bertaraf Internasional (SBI), dan ada juga yang akan menuju ke R-SBI. Untuk SMA, ada beberapa SMA yang sudah bertaraf Internasional. Di Tuban juga sudah ada perguruan tinggi nich. Beberapa perguruan tinggi ini, misalnya : UNIROW, Universitas Sunan Bonang, IKIP PGRI Tuban, STIE, dan masih banyak lagi dech.






Bicara tentang pendidikan di sekolah-sekolah, sekolahku, SMP Negeri 1 Tuban, sudah bertaraf Internasional lho!!! Aku bangga banget bisa sekolah di SMP Negeri 1 Tuban. VISI di sekolahku yaitu, "Sekolah Bertaraf Internasional yang efektif, unggul dan berprestasi serta berdaya saing global". Kalau MISI nya, ada banyak. Beberapa diantaranya adalah, MISI AKADEMIK yaitu, "Optimalisasi pelayanan PBM yang unggul dan efektif melalui intensifikasi dan inovasi pembelajaran". Selain itu, ada juga MISI NON AKADEMIK yaitu, "Optimalisasi pengembangan potensi siswa melalui program OSIS dan ekstrakulikuler dibidang sains, sport, seni dan telematika".

Banyak prestasi-prestasi yang didapatkan sekolahku. Ada prestasi dari olimpiade-olimpiade. Biasanya Olimpiade sains/IPA dan Olimpiade matematika. Dan biasanya, siswa yang ikut olimpiade tersebut, sebelumnya selalu diberikan pembinaan oleh guru-guru. Siswa yang mengikuti olimpiade itu, tidak merasa terbebani. Karena, siswa tersebut menjalaninya dengan have fun. Jadi guru dan muridnya tetap enjoy dalam pembinaan2 itu.




Dulu, aku bersekolah di TK Bhayangkari, lalu masuk ke SDN Kebonsari 1. Dan sekarang ini, aku masih kelas VIII di SMP N 1 Tuban. Sebentar lagi aku terima rapor. Trus, jadi siswa kelas IX. Aku deg-degan banget nich. Aku peringkat berapa ya dikelas??? Kalau kelas IX, aku udah gak ada KNA. Adanya intensif. Aku harus benar2 serius dalam pelajaran, harus selalu memperhatikan guru dalam pelajaran dan aku harus berjuang untuk menjadi yang terbaik diantara teman-temanku. Aku gak bisa main-main lagi dalam pelajaran di kelas. Karena, setelah lulus SMP, keinginanku adalah masuk SMA Negeri 1 Tuban. Sekolah yang aku impikan selama ini. Habis itu, aku ingin masuk perguruan tinggi di Surabaya. Aku ingin banget masuk UNAIR (Universitas Airlangga). UNAIR adalah perguruan tinggi, dimana tempai itu adalah tempat aku untuk mencapai cita-citaku. Cita-citaku sendiri menjadi dokter. Aku ingin membanggakan orang tuaku. Karena selama ini, aku sudah berusaha membuat orangtuaku bangga, tetapi, justru aku membuat mereka kecewa. Aku ingin, kali ini, orangtuaku benar2 bangga padaku. Senyum dan rasa bangga orangtuaku, itulah yang ingin aku lihat dari mereka.


Sekarang ini, aku hanya bisa membanggakan kreatifitasku pada orangtuaku. Aku bisa main musik. Alat yang aku mainkan adalah keyboard. Dengan keyboard, aku bisa berkreatifitas, aku dibutuhkan orang banyak, terutama, aku bisa membanggakan orangtuaku.


<a href=

Aku ingin mengukir sebuah prestasi. Prestasi yang dapat dibanggakan oleh orangtuaku, oleh keluargaku, oleh guru-guruku, oleh teman-temanku, dan orang lain. Prestasi yang dapat membuat orangtua bangga, adalah sesuatu yang sangat berharga bagiku....




Kota kelahiranku adalah tempat dimana aku lahir dan tinggal. Sekolahku adalah tempat dimana aku menuntut ilmu sebanyak mungkin, dan mendapatkan ilmu yang tidak aku ketahui sebelumnya. Dan, masa depanku, adalah hasil, dimana aku menunjukkan hasil dari pendidikan yang aku tempuh selama ini....