Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

My School => SMP N 1 Tuban


The Excellent Academic Atmosphere

Moto diatas adalah moto sekolahku. Aku bangga banget sama sekolahku. Aku mau cerita tentang sekolahku nich.

Sekolahku terletak di jalan R.M. Suryo 1 Tuban, menghadap ke barat (tau kan? dekatnya alun2 itu lho...!).
Sekolahku punya banyak ruang. Misalnya : ruang kelas, ruang olahraga, lab. komputer, lab. fisika, lab. biologi, dll. Di antara semua ruang, yang paling aku suka tu lab. komputer. Gtw knpa. Apa mungkin, gara2 aku suka maen komputer ya???
By the way, di sekolahku, setiap hari sabtu ada kegiatan KNA & intensif. KNA tu singkatan dari Kegiatan Non akademik. KNA itu di khususkan untuk kelas VII & kelas VIII. Sedangkan intensif buat kelas IX. KNA tu ada banyak. Misalnya nich, KNA pemrograman komputer, KNA fisika, KNA matematika, KNA olahraga, n masih banyak lagi. Kalau intensif tu (yang aku tau sich) biasanya diisi pelajaran sekolah tapi berupa soal2. n soal2 itu bisa dibuat persiapan untuk menghadapi UAN.
Trus, setiap hari sabtu, akan ada beberapa siswa (yang ikut KNA jurnalistik) yang membuat mading (majalah dinding) sekolah. Wuuiiih... Isinya bagus2 lho! Mading itu menerbitkan informasi2 yang terbaru. isinya tu... ah, apa aja dech! Pokoknya menarik!
Kalau aku ikut KNA pemrograman komputer. Pelajaran yang diajarkan, salah satunya tentang blog. Karena itu, aku bisa buat blog sampai sejauh ini...

Tertarik lihat2 sekolahku gak?
Hehehe . . .