Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

Class Meeting di sekolahku nich!!!


Hari ini nich, di sekolahku, ada kegiatan class meeting lho! Seru banget!!!
By the way, di sekolah kalian juga ada class meeting kan???

Kali ini, sekolahku ada BAZAR. Bazar itu diselenggarakan buat kelas VII dan kelas VIII. Setiap kelas harus menyediakan makanan dan minuman yang akan dipertunjukkan dalam bazar. Wuuiiih... siswa2 SMP N 1 bersemangat dalam mengikuti bazar yang diadakan sekolah ini. Makanan dan minuman yang disediakan di bazar, harus terjual dan diharapkan makanan dan minuman tersebut habis.

Kelasku, kelas VIII-A, dalam sekejap, makanan dan minumannya langsung habis. Meskipun, sebelum bazar dibuka, sedikit ada masalah dengan kelas lain, kelasku tetap IS THE BEST kok!!!
pokoknya, kelasku (menurutku n teman2 nich) yang terbaik dan terlaris. Trus, ada pertunjukkan band. Sayang sekali ya, band kelasku kalah. Tapi, aku n temen2ku harus bersyukur, soalnya, bazarnya adalah yang terbaik.

Gtw knpa, setiap class meeting, aq & teman satu kelas kompak semuanya. Meskipun banyak masalah & konflik di sana-sini, tapi aq & temen2q tetap berjuang dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik.

Buat kalian nich, kalau ada saran yang bagus atau cerita yang bagus, cerita di sini ya (melalui post comment)!!! Okey?!?!?!