Buscar

W.E.L.C.O.M.E. !n tH!s s!tE

Welcome in my blog!!!
di sini,, kamu bisa baca apapun yang kamu mau..
selamat membaca, ya!
semoga bermanfaat...
Leave Comment, please.... ^^

PosTinG buAt TemEnQ...

Udah lama banget ya, gak posting. Aq jadi kangen.

Kemarin (27 April), aku n temen temenku, nyari rumahnya beberapa kakak kelasq (mumpung orangnya lagi pada UAN). Waktu nyari, aq sempat deg-degan. Soalnya, salah satu orangnya, dulu pernah aq suka (mungkin skrng masih suka). Orang ini aku beri inisial RED DEVIL.
Aku dapat membayangkan rumahnya itu, besar, bagus, bersih, n rapi. Tapi, waktu ketemu rumahnya,, GILA!!! Rumahnya dekil banget. Rumahnya kotor, rapi juga gak, trus gersang. Gak ada tumbuh-tumbuhannya gitu! Aq sempat shock! Hhhh.... nyebelin kan?

Hbz nyari rumahnya RED DEVIL, aq n temenq nyari rumahnya kakak kelasq yang lain. Aq beri inisial TG. Aq masih agak shock, gara2 rumahnya Red Devil. Jadi aq gak berharap, rumahnya TG tu bagus. Waktu ketemu rumahnya,, aq shock untuk yang ke-2 kalinya. Rumahnya berlawanan sama Red Devil. Rumahnya Bagus banget!! Bersih lagi.

Aq hari itu bener bener g nyangka. 2 rumah yang berlawanan keadaanya, aq lihat hari itu. Yg satu dekil, satunya lagi bersih, rapi, n bagus banget. TOP ABIIIZ dech pokoknya!

Aq g bisa cerita banyak2 nich. n mungkin, aq posting lagi, sekitar 1 bulan lagi. Soalnya, banyak tugas yang harus dikerjain.

N buat temenq (TNC) met ingat rumahnya TG. Kejadian waktu nyari rumahnya juga jangan dilupain ya...

0 komentar:

Posting Komentar